jual pelangsing herbal

Cara cepat menurunkan berat badan tanpa efek samping.
EXTRAK SLIM& ACAI PLUS.
pelangsing nasa

pelangsing nasa


EXTRAX SLIM merupakan produk terbaru dari PT.Natural Nusantara yang berfungsi membantu proses penurunan berat badan secara alami .perlu anda ketauhi bahwa penurunan berat badan yang sehat dan ideal itu tidak berlangsung drastis atau secara bertahap.EXTRAK SLIM hadir memberikan solusi dalam mewujudkan tubuh langsing secara alami .produk pelangsing dari PT.Natural Nusantar ini di ramu khusus dari bahan-bahan alami berkhasiat membantu menurunkan berat badan anda.

KANDUNGAN DAN MANFAAT EXTRAK SLIM

DAAUN JATI BELANDA, memiliki kandungan tanin,musliago,flavonoid,saponin,zat pahit,sterol,dan lain-lainyang bermanfaat mengontroldan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.

DAUN KEMUNING, mengandung minyak atsiri,flavoida,eugenol,citronellol,peniculatin,dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan(obesitas).

DAUN MURBAY, memiliki sifat diuretik(peluruh kencing)dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk mengeluarkan kolesterol tubuh.

RIMPANG BENGEL, mempunyai kandungan asam organik,mineral,gom,albuminoid,sineol,pinen,dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.

RIMPANG TEMULAWAK, mengandung fellandrean,tummerol,kanfer,foluyetic,karbinol,dll,yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.

BUAH JERUK NIPIS,mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linalool serta flavonoid seperti poncirin,herperidine,rhoifolin,dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.

ANJURAN;

*.Perbanyak minum air putih
*.hindari makanan berlemak,berminyak dan kurangi cemilan(ngemil)
*.upayakan makan malam sebelum jam 18.30
*.perbanyak konsumsi buah,sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
*.lakukan olahraga ringan seperti jalan kaki,jogging,bersepeda,dan lain-lain secara teratur 15-30 menit

Aturan pakai Extrak SLIM
*.3 x 1 sachet/ hari (pagi sebelum makan,siang/sore,dan malam sebelum tidur)

ACAI PLUS merupakan pelangsing alami dari PT Natural Nusantara yang di formulasikan dari perpaduan 3bahan alami yaitu Acai Berry,Noni,dan Green Tea di masyarakat sudah tak asing bahwa 3 bahan alami tersebut banyak memberi manfaat sebagai  pelangsing tubuh dan untuk menjaga kesehatan tubuh yang aman di konsumsi.

Manfaat ACAI PLUS

*.Sebagai pelangsing herbal
*.membakar lemak secara cepat
*.menekan nafsu makan
*.menurunkan absorbsi lemak
*.meningkatkan daya tahan tubuh
*.menambah anti oksidan dalam tubuh
*.menjaga kesehatan jantung
*.sebagai anti mikroba
*.sebagai anti tumor

KomposisiACAI PLUS NASA
*.Euterpe oleracea(Acai Berry);250mg
*.morinda citrifolia(Buah Noni/mengkudu/pace);200mg
*.camellia sinensis(Green Tea/ teh hijau);50mg

Dosis pemakain
diminum 2 x sehari sebelum makan(1Botol Untuk 1 Bulan)

Info pemesanan Hub:
phone                        :083838155774
BBM                        :D3947016

#jual pelangsing di banjarnegara#jual pelangsing di banyumas#jual pelangsing di batang#jual pelangsing di blora#jual pelangsing di boyolali#jual pelangsing di brebes#jual pelangsing di cilacap#jual pelangsing di demak#jual pelangsing di grobogan#jual pelangsing di jepara#jual pelangsing di karanganyar#jual pelangsing di kebumen#jual pelangsing di kendal#jual pelangsing di klaten#jual pelangsing di kudus#jual pelangsing di magelang#jual pelangsing di pati#jual pelangsing di pekalongan#jual pelangsing di pemalang#jual pelangsing di purbalingga#jual pelangsing di purworejo#jual pelangsing di rembang#jual pelangsing di ungaran#jual pelangsing di sragen#jual pelangsing di sukoharjo#jual pelangsing di slawi#jual pelangsing di temanggung#jual pelangsing diwonogiri#jual pelangsing di wonosobo#jual pelangsing di kota magelang#jual pelangsing di kota pekalongan#jual pelangsing di kota salatiga#jual pelangsing di kota semarang#jual pelangsing di kota surakarta#jual pelangsing di kota tegal#

0 Response to "jual pelangsing herbal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel