Jual pembesar dan pengencang payudara

Ayla Breast Care  : Perawatan, Pengencang  Dan Pembesar Payudara







KOMPOSISI :

  • Stearic Acid
  • Pueraria Mirifica Root Extrac
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Propil dan Metil Praben 
Apakah anda kurang puas dengan payudara anda sekarang ?
Jangan risau dan jangan putus asa . kami akan temukan solusinya untuk anda !



Perkenalkan namanya AYLA BREAST CARE  NASA.
                                   

Dia adalah produk perawatan payudara yang berbahan dasar alami dan berfungsi untuk membantu anda yang mempunyai masalah dengan ukuran sertabentuk payudara yg tidak ideal.

Mengapa anda harus pakai AYLA sekarang juga ?

karna banyak sekali manfaat dari AYLA Breast Care Nasa :


Manfaat AYLA Breast Care Nasa 
                

manfaat dari krim ini sangat banyak , mengapa kami katakan sangat banyak karna bahan-bahan yang terdapat di dalam AYLA Breast Care adalah bahan-bahan alami  semua tanpa campuran bahan kimia berbahaya

Ada pun manfaat serta khasiat yang didapat dengan memakai krim AYLA Breast Care Nasa ini adalah :

  • Sebgai perawatan untuk menjaga kesehatan payudara
  • Dapat mengencangkan payudara anda yang kendor
  • Dapat melancarkan peredaran darah pada payudara anda
  • Dapat memperbesar payudara anda yang kecil.
Ada pula manfaat dari masing-masing kandungan AYLA Breast Care Nasa
yaiti sebagai berikut :

  • Methyilparaben dan Propylparaben sebagian besar produk kosmetik menggunakan bahan parabean dalam jenis Methyilparaben dan Propylparaben.kedua kandungan tersebut berguna untuk menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri dan jamur atau yang lebih dikenal dengan istilah preservative.
  • Stearic Acid/Asam Stearat zat asam stearat adalah bahan yang kerap digunakan dalam pembuatan krimkosmetik. Mempunyai peran untuk memberikan efek halus dan lembut pada kulit payudara dan dapat digunakan untuk membantu kelembaban kulit yang berfungsi sebagai penghalang hilangnya air atau skin barrier.
  • Pueraria Mirifica Root Extrac diantara kandungan yang lain, Pueraria Mirifica Root Extrac inilah  yang utama dari produk AYLA Breast Care Nasa. Mempunyai khasiat yang luar biasa dalam membentuk dan merawat payudara. Kandungan ekstrak Pueraria Mirifica ini ternyata terbuat dari bahan alami yaitu tanaman umbi umbian yang berasal dari Thailand.Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari bahan tersebut.
  • Ekstrak Pueraria Mirifica juga terdapat kandungan phytoestrogen dimana kandungan tersebut merupakan senyswa kimia yang mempunyai sifat hampir sama hormone estrogen wanita. Hormon estrogen pada wanita sebagai hormon pada proses perkembangan  payudara pada masa pubertas hingga menjelang dewasa. Karena mempunyai kinerja yang sama dengan hormone estrogen maka AYLA Breast Care Nasa disajikan dengan bentuk krim perawtan payudara. Dengan demikian AYLA Breast Care Nasa dapat merangsang kinerja hormone sehingga dapat memperbesar ukuran payudara dan mengencangkan elastisitas payudara yang kendur.

Untuk Info Dan Pemesana hubungi DONI BAGAS PRAKOSO
WA : 083838155774
BBM : D3947016
#Jual Ayla di Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu#kota administrasi Jakarta Barat#kota admnistrasi jakarta pusat#kota administrasi jakarta selatan#kota administrasi jakarta timur#kota administrasi jakarta utara#



0 Response to "Jual pembesar dan pengencang payudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel