Lulur Putih Puspitasari

LULUR PEMUTIH PUSPITASARI, Lulur Pemutih Mengandung Bahan Alami





Lulur Putih Puspitasari  dari PT Natural Nusantara di ramu dengan rempah-rempah pilihan seperti Daun Kemuning, Kayu Cendana ,Biji Klebet dll.Pada zaman dahulu lululur putih digunakan untuk perawatan puteri keraton.
Lulur ini berkhasiat untuk membantu membersihkan sel-sel kulit mati, mengurangi bau badan, serta memberikan kesegaran pada kulit.

Manfaat Bahan Natural Lulur Puspitasari
manfaat dari beberapa bahan yang dikandung didalam Natural Lulur Puspitasari
Berikut penjelasannya

  1. Kayu Cendana , didalam kayu cendana ini trdapat banyak sekali manfaat untuk kesehatan kita,termasuk salah satunya adalah membantu anda yang ingin memiliki kulit yang putih bersinar. Selain itu kayu cendana ini memiliki keharuman tersendiri sehungga anda pun bisa menghilangkan bau badan.
  2. Daun Kemuning ,juga memiliki kandungan yang tidak kalah dari kayu cendana ,anda pun bisa mendapatkan kulit yang halus serta lembut dari rempah-rempah ini. 
Nah dari kedua rempah-rempah itu anda sudah bisa mendapatkan kulit putih seputih putri keraton,

Cara pemakaian Lulur Putih Puspitasari 

  • Campurkan 1 sachet sebuk lulur dengan air sebanyak 3 sendok makan
  • Oleskan pada kulit tubuh secara merata,biarakan hingga setengah kering
  • Gosok hingga kotoran pada kulit tubuh terangkat
  • Bilas dengan air bersih
Untuk info dan pemesanan hubungi DONI BAGAS PRAKOSO
WA : 083838155774
BBM: D3947016


#jual lulur puspitasari di kabupaten banyuasin#jual lulur puspitasari di kabupaten empat lawang#jual lulur puspitasari di kabupaten lahat#jual lulur puspitasari di kabupaten muara enim#jual lulur puspitasari di kabupaten musi banyuasin#jual lulur puspitasari di kabupaten musi rawas#jual lulur puspitasari di  kabupaten musi rawas utara#jual lulur puspitasari di kabupaten ogan ilir#jual lulur puspitasari di kabupaten ogan komering ilir#jual lulur puspitasari di kabupaten ogan komering ulu#jual lulur puspitasari di kabupaten ogan komering selatan#jual lulur puspitasari di kabupaten ogan komering ulu timur#jual lulur puspitasari di kota lubuklinggau#jual lulur puspitasari di kota pagar alam#jual lulur puspitasari di kota palembang#jual lulur puspitasari di kota prabumulih#

0 Response to "Lulur Putih Puspitasari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel