agen pupuk organik di riau

Kami merupakan agen Distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Dengan Kode Distributor : N - 459179 Atas Nama: Doni Bagas Prakoso dan Pupuk Organik NASA adalah produk Best seller  dari PT. Natural Nusantara.
Nama jenis Pupuk Organik Nasa adalah : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Supernasa Granule, Pupuk Bintang Tani, AERO810 Perekat Perata,Glio, Bvr, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem (perangkap lalat buah).
Keterangan :
Kami Adalah Distributor Resmi/ Agen resmi dari PT. Natural Nusantara (NASA) siap melayani pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil, serta kami melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1-2 ha untuk proyek pemupukan Kelapa Sawit minimal 1000 ha.  

Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman:
  1. Memberikan suply unsur hara makro.
  2. Memberikan suply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
  3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhanya. Seperti diketahui bahwa bahan organik sperti sisa panenan, guguran daun dll yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman, sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulanya. Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti: AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
Untuk Info Pemesanan Dan Pendaftaran Member Baru Hub:

TELP/SMS:085 950 699 590
WA:083 822 978 555
BBM:D770215A
EMAIL: donibagasprakoso@gmail.com

0 Response to "agen pupuk organik di riau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel