penambah berat badan alami


   NATURAL AMNE -ASAM AMINO EVOLUTION



ASSALAMUALAIKUM,,? Apa kabar semua, semoga kalian baik-baik saja oke langsung saja pada artikel kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara menambah berat badan anda secara tepat dan cepat, gak sedikit dari kita semua yang mau menambah berat badan tapi takut atau ragu akan manfaatnya maka dari itu saya kenalin produk NATURAL AMNE yang di buat dari bahan-bahan alami aman bagi tubuh,

Macam-macam fungsi amne pembentuk hormon, enzim, mediator kimia dalam tubuh dan jaringan-jaringan dalam tubuh, antioksidan.
Manfaat NATURAL AMNE sebagai berikut:

*Memiliki kandungan whey protein yang tersusun  oleh  asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu sistem hormontal dan seluker. meningkatkan perfomance fisik para olah ragawan, meningkatkan / menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkatkan pada saat menderita sakit  dan dalam masa penyembuhan, memenuhi gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.
*Memiliki kandungan unsur prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktifitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia, selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.
*Dilengkapi fitohormon  memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan DNA&RNA, menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan  dalam proses  pembentukan DNA&RNA,  nitrogen  diperlukan  dalam tahap pengolehan sintesa, protein lebih lanjut oleh DNA&RNA, penambahan fihormon  akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya jantung menjadi lebih maksimal mensulai 02 ke sel-sel, dengan suplai 02 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.
NATURAL AMNE  sangat baik di konsumsi oleh bayi, anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang.

Sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca, saya mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan ejaan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas. karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan saya juga mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca,
semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terimakasih  sebesar-besarnya.

 INFO DAN PEMESANAN:
WA:083822978555
BBM:D770215A

 OKE Sampai jumpa kembali WASSALAMUALAIKUM,,,..
#jual amne di boja#jual amne di brangsong#jual amne di cepireng#jual amne di gemuh#jual amne di kaliwungu#jual amne di kaliwungu selatan#jual amne di kangkung#jual amne di kendal#jual amne di limbangan#jual amne di ngampel#jual amne di pageruyung#jual amne di patean#jual amne di patebon#jual amne di pegandon#jual amne di plantungan#jual amne di ringinarum#jual amne di rowosari#jual amne di singorojo#jual amne di sukorejo#jual amne di weleri

0 Response to "penambah berat badan alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel