agen pupuk nasa di palalawan

 DISTRIBUTOR PUPUK NASA PALALAWAN
Kami Merupakan Distributor Dan Agen Resmi Dari PT.Natural Nusantara Atas Nama : Doni Bagas Prakoso Kode Distributor : N-459179 Dan Pupuk Organik Nasa Merupakan Produk Best Seller Dari PT.Natural Nusantara.


Keterangan: Kami Merupakan Distributor Resmi, Toko, Harga Grosir, Supplier. Kami Siap Melayani Pemesanan Pupuk Organik Nasa Dalam Skala besar Maupun Kecil, Serta Kami Melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas Maksimal 1-2 ha Untuk Projek Pemupukan Kelapa Sawit Minimal Lahan 1000 ha.

Jenis-Jenis Pupuk Organik Nasa Yaitu : POP SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRILION, GREENSTAR, TANGGUH DEKOMPOSER, SUPERNASA GRANULE, BINTANG TANI, AERO810 perekat perata, GLIO, CORRIN, PENTANA, PESTONA, METILAT LEM (perangkap lalat buah).


Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia Dan Mancanegara. kami juga menerima pengadaan pupuk dan pestisida nasa skala besar dan kecil.
 Percayakan Pembelian Pupuk Organik Nasa Pada Kami Dan Kami Menjamin Produk Nasa Yang Anda Pesan 100% Sampai Pada Alamat Pemesanan / Tujuan, Kami Sangat Mengutamakan Pelayanan, Kreadibilitas Dan Reputasi. Kepercayaan Anda Adalah Kehormatan Sekaligus Amanah Bagi kami.


Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman:
1. Memberikan Supply Unsur Makro.
A. Secara Tidak Langsung : Melalui Kemampuan Teknologi Organik Nasa Dalam Melarutkan Deposit Pupuk Kimia (Unsur Makro Dalam Tanah Sehingga Dapat Diserap Kembali Pada Tanaman.

2. Memberikan Supply Secara Lengkap Baik Jenis Maupun Jumlah Semua Unsur Mikro Yang Dibutuhkan Oleh Tanaman.
3. Menghasilkan Kondisi Lingkungan Tanah Sehingga Mikroorganisme Tanah Yang Berguna Bagi Tanaman Akan Terbantu Tingkat Pertumbuhannya. Seperti Diketahui Bahwa Bahan-Bahan Organik  ( Seperti Sisa Panenan, Gugur Daun Dan Lain-Lain )Yang Ada Ditanah Akan Diurai Oleh Mikroorganisme Pengurai Tanah Setempat Dimana Hasil Peruraian Unsur Hara Yang Diperlukan Tanaman, Sehingga Dengan Semakin Meningkatnya Pertumbuhan Mikroorganisme Tersebut Akan Semakin Membantu Proses Penyediaan Unsur Hara Bagi Tanaman. Selain Beberapa Fungsi Diatas, Masih Bnayak Lagi Manfaat Dan Keunggulan Lainya.Pupuk Organik Nasa Juga Dilengkapi Kandungan Hormon Pertum.buhan Seperti AUKSIN, GIBERELIN Dan SITOKININ.

 Kami Juga Melayani Pendaftaran Distributor Atau Agen Untuk Yang Berminat Bergabung Dalam Pemasaran Produk Nasa

UNTUK INFORMASI PEMESANAN DAN PENDAFTARAN MEMBER BARU HUBUNGI :
CALL/WA : 083-822-978-555
BBM : D770215A
TELP/SMS : 085-950-699-590
FB : Doni supernasa
INSTAGRAM : Doni agrokomplek 
LINE : doninasa_id
MAIL : donibagasprakoso@gmail.com


0 Response to "agen pupuk nasa di palalawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel