agen resmi viterna di lampung

AGEN VITERNA PLUS NASA DI LAMPUNG

 
Kode distributor N-459179 atas nama Doni Bagas Prakosodan VITERNA PLUS adalah salah satu produk best seller dari PT Natural Nusantara.

Nama produk Peternakan dan Perikanan NASA : Viterna Plus, Poc Nasa, Hormonik, Tangguh Probiotik, TON (Tambak Organik Nusantara)

Keterangan : Kami adalah Distributor Resmi, Agen Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, Supplier, Kami siap melayani pemesanan Viterna Plusdan produk nasa lainnya dalam jumlah besar maupun kecil. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara.

Kami juga melayani pendaftaran distributor bagi yang berminat bergabung dalam pemasaran…!

Percayakan pembelian produk Viterna Plus kepada kami dan kami menjamin produk yang di pesan 100% sampai pada alamat pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.



VITERNA PLUS ORGANIK

VITERNA PLUSmerupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai bahan alami pilihan berguna untuk :
Meningkatkan penambahan berat badan perhari (ADG) untuk sapi, kambing, domba, babi, mempercepat bobot bagi ayam, bebek dan ternak unggas lainnya, memacu produksi telur bagi unggas petelur, percepat panen ikan, udang dan ternak perikanan lainnya, kualitas daging dan kesehatan ternak, memacu enzim pencernaan ternak, memberikan mineral-mineral essensial maupun non essensial, memberikan protein, lemak, vitamin, menambah kandungan asam-asam lemak di dalam lambung ternak, meningkatkan efisiensi dan efektivitas pakan, meningkatkan nafsu makan, mengurangi kandungan kolesterol, mengurangi bau kotoran ternak dan aman bagi mahluk hidup dan lingkungan.

Untuk Pemesanan Hubungi :
CALL/WA : 083-822-978-555
BBM : D770215A
SMS/TELP : 085-950-699-590

0 Response to "agen resmi viterna di lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel