tips puasa sambil diet

Cara sehat menurunkan berat badan anda dengan Berpuasa
Dalam ajaran Agama islam saat Ramadhan sangat di wajibkan Berpuasa nah di saat berpuasa Ramadhan kita bisa sambil melakukan penurunan berat badan (Diet).
Inilah cara sehat penurunan berat badan anda :

  1. Anda memang diwajibkan untuk tidak makan dan minum selama seharian penuh dan hanya diizinkan makan dan minum saat waktu berbuka dan sahur bisa ditambahkan NATURAL Serbuk berah Merah saja, maka dari itu anda perlu minum air putih yang banyak.
  2. Sebagai referensi makanan yang bisa anda konsumsi, kami sajikan beberapa jenis makanan seperti biji-bijian, kacang-kacangan, sayur, buah, kecambah, air dan madu, sangat baik di tambahkan SERBUK KEDELAI ALAMI (SKA-72)dan mengkonsumsi korma saat berbuka puasa.
  3. Dalam penelitian yang diterbitkan pada jurnal of National Medical Association disebutkan bahwa 46 orang yang menderita obesitas sangat dianjurkan berpuasa.
  4. Ketika bulan suci ramadhan sudah usai, anda tetap bisa menjalankan puasa ini sebagai cara sehat menurunkan berat badan cepat, seperti puasa daud adalah puasa dimana anda puasa satu hari puasa satu hari tidak.
  5. Dan juga bisa ditambahkan produk ACAY Plus Dan EXTRAK SLIM.
Itulah cara sehat menurunkan berat badan cepat yang bisa anda lakukan untuk mengurangi berat badan anda bahkan hingga 30 kilogram satu bulan semoga bermanfaat.
Info pemesanan produk herbal nasa Hubungi.Doni Bagas Prakoso
Call/Wa: 083822978555
BBm: D770215A

0 Response to "tips puasa sambil diet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel