dosis viterna untuk ayam potong

cara aplikasi produk nasa yang tepat untuk ayam pedaging/kampung

Cara aplikasinya adalah : oplos jadi satu semua vitamin tersebut dengan komposisi 1 botol VITERNA + 1 botol POC NASA + 1 botol HORMONIK. Ambil 10 cc (1 tutup) + air minum 10 liter. Interval setiap hari dengan pencampuran melalui air minum.
Standar budidaya dari awal hingga panen untuk 1.000 ekor ayam memerlukan 10 botol VITERNA PLUS. Atau bila menggunakan oplosan akan membutuhkan 5 botol VITERNA + 5 botol POC NASA + 5 botol HORMONIK.
www.viternavitaminternaknasa.blogspot.com

Vitamin organik ini terbuat 100% dari bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menekan angka kematian, mengurangi dan mencegah stress pada ternak, target bobot standar cepat tercapai, mutu daging lebih padat, rendah lemak (kolesterol), kotoran tidak berbau sehingga tidak menimbulkan polusi lingkungan, kondisi ternak lebih sehat dan tahan penyakit, meningkatkan nafsu makan sehingga ternak cepat tumbuh besar, cepat panen dan tentunya bisa mengirit pakan (FCR rendah).
Berikut pemberian dosis yang tepat untuk ayam kampung/pedaging untuk informasi / konsultasi lebih lanjut dapat menghubungi agen resmi kami..
Informasi pemesanan produk hubungi :
CALL/SMS: 0821-1082-3955 
WA: 083-822-978-555
BBM: D770215A
A/N: Doni Bagas Prakoso

0 Response to "dosis viterna untuk ayam potong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel