paket ternak lele

1 Paket lengkap budidaya lele NASA


  1. TON 250 gram ..........................................Rp.55.000,-
  2. Viterna Plus 500cc ....................................Rp.50.000,-
  3. POC NASA 500 cc ...................................Rp.40.000,-
  4. Hormonik 100 cc ......................................Rp.35.000,-
  5. TANGGUH Probiotik 1 liter.....................Rp.75.000,-


Manfaat Produk NASA untuk Lele:
  1. Pemberian Viterna Plus, Poc Nasa dan Hormonik sangat membantu untuk meningkatkan nafsu makan ikan sehingga pertumbuhan ikan bisa dipercepat. Manfaat lain adalah membantu menurunkan angka kematian ikan, mengatasi stress pada ikan, serta memberikan peningkatan kualitas pada daging ikan yang dihasilkan serta rendah kolesterol.
  2. Manfaat TON dan TANGGUH Probiotik pada budidaya perikanan jenis apapun akan membantu mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan. Membantu mengurai senyawa beracun yang bisa membunuh ikan. Membantu mempercepat pertumbuhan ikan sehingga panen bisa menjadi lebih cepat tetapi tetap dengan bobot sebagaimana yang ditargetkan, serta membantu menyediakan suplai oksigen terlarut dalam air sehingga ekosistem kolam menjadi sehat. 
  3. Dengan penambahan penggunaan TANGGUH Probiotik mampu mengurai sisa makanan yang tidak habis dimakan oleh ikan sehingga bisa dimanfaatkan kembali, serta mengurai plankton yang mati serta binatang mati lainnya sehingga tidak mencemari kondisi air.

0 Response to "paket ternak lele"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel