cara cepat meningkatkan hasil panen kelapa sawit

CARA CEPAT MENINGKATKAN HASIL PANEN KELAPA SAWIT DENGAN PRODUK NASA 
Halo petani atau pengusaha sawit dimanapun anda berada,bagaimana dengan kebun sawitnya sudah menghasilkan? apakah panen meningkat atau malah menurun? Rata rata petani sawit berpatokan pada hasil panen kelapa sawit dan itu memang benar karena semakin banyak buah yang kita panen maka semakin banyak pula uang yang bisa kita petik,meningkatnya hasil panen kelapa sawit membuat hati bahagia dan kebanggaan tersendiri.

CARA MERAWAT KELAPA SAWIT YANG BAIK DAN BENAR
sebenarnya kunci untuk meningkatkan hasil panen kelapa sawit? saya kasih waktu 2 menit anda untuk berfikir kira kira apa yang paling mempengaruhi hasil panen kelapa sawit? jawabanya adalah PUPUK walaupun ada faktor yang lain juga namun saya sendiri pribadi adalah pupuk menjadi kunci untuk meningkatkan hasil pertanian kelapa sawit.

PUPUK KELAPA SAWIT TERBAIK


Karena pupuk punya peran besar dalam pertumbuhan kelapa sawit pembentukan buah kelapa sawit itulah mengapa pemupukan kelapa sawit sangat penting sekali,pupuk diserap tanah dan diteruskan ke akar dan di konversi menjadi pertumbuhan kelapa sawit dan juga untuk membentuk buah sawit,jika tidak di pupuk maka unsur hara dalam tanah yang disedot secara terus menerus akan semakin berkurang sehingga tanah akan menjadi rusak.

PUPUK PEMBERAT BUAH SAWIT
Beberapa alasan mengapa pupuk kunci untuk meningkatkan hasil panen kelapa sawit adalah karena Tanah tidak sanggup menyediakan unsur hara secara mandiri dalam jumlah yang cukup bagi Kelapa sawit selain itu sawit membutuhkan unsur hara dalam jumlah yang besar untuk mendukung pertumbuhan dan produktifitasnya.Pemilihan varietas kelapa sawit unggulan yang memiliki karakteristik memerlukan unsur hara yang melimpah.

PUPUK KELAPA SAWIT DI TANAH GAMBUT
Namun tidak hanya itu saja pemupukan juga membutuhkan pupuk yang pas dengan kondisi tanah dan juga pas dengan unsur hara yang dibutuhkan oleh kelapa sawit itu sendiri jika tidak tepat pastilah produksi sawit anda akan menurun.kebanyakan para petani sawit menggunakan pupuk makro seperti NPK padahal sawit juga butuh pupuk mikro,selain itu unsur dalam NPK sepertinya kurang lengkap sehingga pembuahan kelapa sawit kurang maksimal.

CARA AGAR BUAH SAWIT BESAR DAN BERAT


Banyak pertanyaan yang masuk ke saya lalu pupuk apa yang bisa meningkatkan hasil panen kelapa sawit? sebenarnya mudah dalam menjawab pertanyaan tersebut jawabanya adalah pupuk yang punya kandungan unsur hara yang dibutuhkan kelapa sawit dan dari hasil riset saya adalah menggunakan pupuk nasa (natural nusantara) pupuk ini sangat bagus jika dicampur dengan NPK karena kandungan unsur hara menjadi lengkap.pupuk ini organik sehingga aman untuk lingkungan nama pupuk dari nasa untuk perkebunan sawit anda Nasa granule,power nutrition bisa juga di tambah POC Nasa.namun dari petani yang sudah pernah membeli pupuk dari saya nasa granule dan power nutrition sudah sangat dahsyat meningkatkan hasil panen sawit hingga 100 persen luar biasa.


Berikut saya jelaskan produk pupuk NASA untuk kelapa sawit

SUPERNASA GRANULE UNTUK SAWIT


Pupuk organik berbentuk butiran sehingga mudah diaplikasikan pada tanaman sawit,setiap kemasan berisi 10kg dan dosis terbaik adalah 50KG perhektar atau 5 sak perhektar kandungan unsur dalam nasa granule juga lengkap.

Kandungan unsur

N 0.85%
P2O2 3.20%
K2O 2.28%
C ORGANIK 17.41%
Zn 1252.84 ppm
Cu 432.65 ppm
Mn 830.79 ppm
Co 2.22 ppm
Mo <0.200 ppm Fe 7551.03 ppm B 2322.40 ppm pH 7.76 C/N ratio 20.48 Kadar Air 14.56% MANFAAT NASA GRANULE Meningkatkan kesuburan fisik : memperbaiki tanah yang keras berangsur – angsur menjadi gembur. Meningkatkan kesuburan khemis : memberikan semua jenis unsur makro, unsur mikro, enzim dan ZPT yang dibutuhkan bagi tanaman. Meningkatkan kesuburan biologis : membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman. HARGA NASA GRANULE PER KARUNG 210.000 POWER NUTRITION

Power nutrition adalah pupuk organik yang bisa merangsang pembuahan kelapa sawit pupuk ini mampu memberikan nutrisi lengkap sawit sehingga bisa merangsang pembuahan yang banyak dan cepat

Kandungan unsur power nutrition
N 2,04%; P2O5 1,28%; K2O 0,39%; Ca 0,55%; S 0,81%; Cl 8,30%; Mg 0,40%; Mn 0,06 ppm; Fe 0,72%;Cu 0,02 ppm; Zn 0,01 ppm; Na 1,01%; B 8,59%; Si 9,94%; Al 0,40 ppm; NaCl 0,61%; SO4 2,44%; C/N ratio 5,23%; pH 8,81; Lemak 0,28%; Protein 12,75%;Karbohidrat 1,52%; Asam Humat 3,45%.

FUNGSI POWER NUTRITION UNTUK SAWIT



Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (iklim tidak ekstrim, air cukup, hama penyakit normal).
Memperbaiki dan mempercapat pertumbuhan tanaman.
Meningkatkan daya tahan tubuh tamaman
Menigkatkan kualitas (rasa, warna, aroma) buah.
Meningkatkan keawetan hasil panen.
Mengurangi penggunaan pupuk NPK hingga + 75%-90%.
Melarutkan sisa (residu) pupuk kimia dalam tanah, sehingga bisa dimanfaatkan tanaman lagi.
Membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat di dalam tanah.


Untuk pemupukan kelapa sawit Untuk tanaman yang sudah menghasilkan atau mau menghasilkan cukup campurkan 3 karung nasa granule dan 3kg power nutrition campur dengan aero810 dosis tersebut adalah untuk 1 hektar kelapa sawit dengan pupuk nasa anda bisa mengurangi 50 persen pupuk NPK jadi lebih hemat.pemupukan dilakukan 4-6 bulan sekali agar lebih maksimal.

UNTUK PEMESANAN DAN PENDAFTARAN MEMBER BARU HUBUNGI:
TELP/SMS: 082110823955
WA: 083822978555
BBM: D770215A
FACEBOOK: DONI SUPERNASA
#pupuk sawit#pupuk sawit nasa#pupuk sawit baru tanam#pupuk sawit lahan gambut#pupuk sawit untuk buah#pupuk sawit daun kuning#pupuk sawit yg bagus#pupuk sawit umur 5 tahun#pupuk sawit umur 1 tahun#pupuk sawit agar berbuah lebat#pupuk sawit agar banyak buah#pupuk sawit agar buah besar#pupuk sawit agar buah lebat#pupuk sawit agar cepat berbuah#pupuk sawit alami#pupuk sawit agar buahnya banyak#pupuk sawit biar berbuah lebat#pupuk agar sawit cepat berbuah#pupuk sawit yg cocok untuk tanah gambut#pupuk sawit yang cocok di lahan gambut#pupuk sawit di lahan gambut#pupuk sawit ditanah gambut#pupuk sawit di lahan berpasir#pupuk organik untuk sawit#


0 Response to "cara cepat meningkatkan hasil panen kelapa sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel