pupuk organik sawit murah berkwalitas

CARA PERAWATAN KELAPA SAWIT AGAR BERBUAH BANYAK
Dosis Pupuk Nasa Untuk Sawit Yang Benar Agar Berbuah Banyak.

Dalam usaha meningkatkan produksi kelapa sawit dengan pupuk sawit nasa, Ekstensifikasi merupakan salah satu metode yang sering digunakan, akan tetapi dalam prosesnya memerlukan lahan yang luas dan tenaga kerja yang banyak. Dari kendala yang ditemui dari ekstensifikasi tersebut maka metode intensifikasi menjadi salah satu hal wajib dalam meningkatkan produksi kelapa sawit.

Teknologi PIKAT NASA (Pengelolaan Intensifikasi Kesuburan Alami Terpadu NASA) hadir memenuhi solusi dalam proses intensifikasi produksi kelapa sawit. Teknologi PIKAT NASA mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu (lengkap) yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan,pupuk sawit terbaik nasa mengandung asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanah dan tanaman.


pupuk nasa Untuk lahan 1 hektar kelapa sawit
(130-135 pohon), metode intensifikasi pemupukan yang digunakan dengan cara ditabur/tebar pada piringan melingkari pohon secara merata, sebelumnya bersihkan dulu dari rumput dan gulma disekitarnya... Metode ini bisa dilakukan bersamaan dengan pemupukan kimia atau NPK atau bisa dengan sistim tunggal.



pupuk sawit agar buah lebatUntuk Tanaman Menghasilkan (TM), gunakan Pupuk Nasa dengan dosis : Power Nutrition 3 kg & Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg), Lalu Campurkan / carup secara merata dan bagi serta aplikasikan secara merata ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali.

pupuk sawit awal tanam Untuk Tanaman Belum Menghasilkan (TBM), gunakan Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lalu bagi dan berikan ke piringan tanaman secara merata.



Keterangan :
  • Sebelum pemupukan sebaiknya dilakukan penebaran kapur dolomite sebanyak 2 kg per pokok tanaman kelapa sawit.
  • Selanjutnya sekitar 3-5 hari setelah setelah penebaran kapur dolomit baru dilakukan pemupukan dengan tata cara singkat diatas.
  • Lakukan secara rutin setiap 4 bulan sekali (setahun 3 kali) untuk hasil lebih optimal.
  • Pada musim kemarau lakukan penyiraman di sekitar piringan dan pemupukan setidaknya 10 liter per pokok. Penyiraman tidak diperlukan apabila kondisi curah hujan cukup. 
ORDER SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN KEUNTUNGANNYA 
ORDER TERCEPAT DAPATKAN DISKON DARI SETIAP PEMBELIAN
INFORMASI KONTAK KAMI:
TELP/SMS: 0821-1082-3955
WA: 0838-2297-8555 
#pupuk sawit nasa#pupuk sawit di lahan gambut#pupuk sawit umur 3 tahun#pupuk sawit daun kuning#pupuk sawit untuk buah#pupuk sawit baru tanam#pupuk sawit untuk daun kuning#pupuk sawit untuk lahan gambut#pupuk sawit cair#pupuk sawit terbaik#pupuk sawit agar buah lebat#pupuk sawit agar buah besar#pupuk sawit agar cepat berbuah#pupuk sawit alami#pupuk sawit agar berbuah lebat#pupuk sawit agar buah banyak#pupuk sawit alternatif#pupuk sawit awal tanam#pupuk sawit buah pasir#pupuk sawit baru ditanam#pupuk sawit buatan sendiri#pupuk sawit biar berbuah lebat#pupuk sawit buah cengkeh#pupuk sawit bagus#pupuk cangkang sawit#pupuk agar sawit cepat berbuah#pupuk sawit yg cocok untuk tanah gambut#pupuk sawit yang cocok di lahan gambut#pupuk sawit ditanah gambut#pupuk sawit di lahan berpasir#pupuk sawit daun menguning#pupuk sawit dengan garam#pupuk sawit di lahan rawa#pupuk sawit dolomit#pupuk sawit dan fungsinya#jenis pupuk sawit dan fungsinya#fungsi pupuk sawit#foto pupuk sawit#pupuk sawit gambut#kebutuhan pupuk sawit per hektar#pupuk infus sawit#jenis pupuk sawit#pupuk sawit kecil#pupuk sawit kompos#pupuk kelapa sawit#pupuk kelapa sawit terbaik#pupuk kelapa sawit di tanah gambut#pupuk sawit lahan gambut#pupuk sawit lahan pasir#pupuk sawit lengkap#dosis pupuk sawit lahan gambut
#pupuk sawit murah#pupuk sawit organik#pupuk sawit organik nasa#pupuk organik sawit terbaik#membuat pupuk sawit organik#pupuk kelapa sawit organik#jual pupuk sawit online#pupuk cair organik sawit#dosis pupuk organik sawit#pupuk sawit paling bagus pupuk sawit perangsang buah#pupuk sawit pembesar buah#pupuk sawit pada lahan gambut#pupuk sawit paling ampuh#pupuk sawit rawa#pupuk sawit daerah rawa#pupuk sawit untuk tanah rawa#pupuk sawit untuk daerah rawa#pupuk sawit supernasa#pupuk sawit supaya buah besar#pupuk sawit super#pupuk sawit setelah tanam#pupuk supaya sawit berbuah lebat#pupuk sawit terbagus#pupuk sawit tanah pasir#pupuk sawit yang bagus#pupuk sawit yg bagus#pupuk sawit yg paling bagus#pupuk sawit yang bagus untuk tanah gambut#pupuk sawit yang benar#pupuk sawit yang cocok untuk tanah gambut#pupuk sawit yang bagus di lahan gambut#pupuk sawit yang baru ditanam
#

0 Response to "pupuk organik sawit murah berkwalitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel