pupuk pemberat buah kelapa sawit

PUPUK PERANGSANG BUAH KELAPA SAWIT



Menanam sawit tidak mudah perlu perawatan ekstra ketersediaan air dan pupuk yang pas agar hasil panen sawit bisa melimpah ruah,panen kelapa sawit per hektar cuma 1 ton itu sebenarnya masih bisa ditingkatkan kalau anda mau mencoba trik dari saya dan trik ini tentunya sudah pernah di coba dan di uji,triknya adalah pakailah pupuk yang di sarankan dinas setempat seperti NPK dan sejenisnya ditambah dengan pupuk dari NASA.

NASA Merupakan kepanjangan dari natural nusantara perusahaan ini adalah salah satu penghasil pupuk berkualitas dan tidak dijual sembarangan salah beberapa produk pupuk untuk kelapa sawit yang fenomenal adalah nasa granule dan pupuk power nutrition semua produk pupuk nasa adalah organik bukan kimia sehingga tidak merusak kelestarian alam dan juga struktur tanah.pupuk yang kami juga mampu mendongkrak produkasi kelapa sawit hingga 20-100 persen.

MANFAAT PUPUK NASA GRANULE UNTUK SAWIT


Nasa granule merupakan pupuk yang berguna untuk merangsang pertumbuhan pohon sawit memperbaiki tanah yang keras berangsur – angsur menjadi gembur. Meningkatkan kesuburan khemis : memberikan semua jenis unsur makro, unsur mikro, enzim dan ZPT yang dibutuhkan bagi tanaman. Meningkatkan kesuburan biologis : membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman,berbeda dengan PUPUK NPK pupuk ini lebih lengkap unsur haranya yang di butuhkan tanaman sawit.


Pupuk power nutrition adalah pupuk organik yang bisa merangsang pembuahan kelapa sawit pupuk ini mampu memberikan nutrisi lengkap sawit sehingga bisa merangsang pembuahan yang banyak dan cepat

Kandungan unsur power nutrition
N 2,04%; P2O5 1,28%; K2O 0,39%; Ca 0,55%; S 0,81%; Cl 8,30%; Mg 0,40%; Mn 0,06 ppm; Fe 0,72%;Cu 0,02 ppm; Zn 0,01 ppm; Na 1,01%; B 8,59%; Si 9,94%; Al 0,40 ppm; NaCl 0,61%; SO4 2,44%; C/N ratio 5,23%; pH 8,81; Lemak 0,28%; Protein 12,75%;Karbohidrat 1,52%; Asam Humat 3,45%.


FUNGSI POWER NUTRITION UNTUK SAWIT


Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (iklim tidak ekstrim, air cukup, hama penyakit normal).
Memperbaiki dan mempercapat pertumbuhan tanaman.
Meningkatkan daya tahan tubuh tamaman
Menigkatkan kualitas (rasa, warna, aroma) buah.
Meningkatkan keawetan hasil panen.
Mengurangi penggunaan pupuk NPK hingga + 75%-90%.
Melarutkan sisa (residu) pupuk kimia dalam tanah, sehingga bisa dimanfaatkan tanaman lagi.
Membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat di dalam tanah.

UNTUK APLIKASI NASA GRANULE DAN JUGA POWER NUTRITION BOLEH DI CAMPUR PUPUK NPK AGAR LEBIH BAIK,UNTUK PUPUL NPK BOLEH DI KURANGI HINGGA 50% JIKA PER POKOK BATANG PUPUK NPK 2KG MAKA SETELAH DI CAMPUR PUPUK KAMI MENJADI 1KG PER POKOK ITU AKAN JADI LEBIH IRIT NAMUN VITAMIN DAN UNSUR YANG DISERAP KE POHON KELAPA SAWIT AKAN LENGKAP,JIKA DI ISTILAHKAN PUPUK NPK ADALAH NASI DAN PUPUK KAMI ADALAH SAYUR SEHINGGA SAWIT AKAN TUMBUH DAN BERBUAH SANGAT MAKSIMAL DAN PETANI AKAN UNTUNG DAN SEJAHTERA.

APLIKASI PEMUPUKAN PUPUK NASA UNTUK SAWIT

Campurkan PUPUK NPK 130KG dengan 3 karung nasa granule dan juga 3kg power nutrition dan juga 1 botol aero 810 dan fungsi dari aero 810 adalah untuk perekat 3 jenis pupuk tersebut.

Sebarkan pupuk merata melingkar di sekitar batang pokok tanaman sawit.
Pemupukan di lakukan setiap 4-6 bulan sekali.


Efek yang ditimbulkan setelah memakai pupuk kami adalah tanah akan gembur,daun sawit akan terlihat hijau segar,pembuahan akan lebih cepat dan berat buah per janjang naik,tidak ada trek buah.
ORDER SEKARANG DAN DAPATKAN BIAYA ONGKOS KIRIM..!!!

0 Response to "pupuk pemberat buah kelapa sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel