pupuk peningkat hasil panen kakao

 CARA MENINGKATKAN HASIL PANEN BUAH KAKAO DENGAN PRODUK NASA
 
Inilah JENIS PUPUK PENINGKAT PANEN KAKAO yang dibutuhkan untuk meningkatkan hasil panen tanaman kakao anda. Tanaman kakao mulai berubah pada umur 2,5-3 tahun setelah tanam. Produktivitas buah kakao pada tahun pertama cenderung sedikit dan akan meningkat dengan bertambahnya waktu. Untuk meningkatkan produksi Tanaman kakao di butuhkan pupuk khusus untuk kakao yang mengandung unsur makro dan mikro yang membantu meningkatkan hasil panen. 

Jenis-jenis pupuk untuk kakao, pupuk organik kakao, pupuk kakao terbaik, pupuk Nasa kakao


Jenis-jenis pupuk untuk kakao yang diperlukan untuk meningkatkan  hasil panen diantaranya SUPERNASA dan POWER NUTRISION pupuk organik dari PT Natural Nusantara. Untuk pengendali hama menggunakan produk pengendali Hayati dari Nasa diantaranya PENTANA, PESTONA.

POP SUPERNASA

POP SUPERNASA adalah formula alami untuk memperbaiki kerusakan tanah secara fisik ( menggemburkan) secara khemis ( menyediakan unsur hara esensial dan secara bagi tanaman) dan secara biologis (membantu pengembangan mikroorganisme yang bermanfaat bagi tanaman). POP SUPERNASA merupakan pengembangan dari pupuk organik cair NASA. POP SUPERNASA terbuat dari bahan-bahan organik untuk dasar/penyiraman tanaman. POP SUPERNASA bisa mengurangi pemakaian pupuk kimia 20-50%. POP SUPERNASA dapat di gunakan sebagai pupuk untuk tanaman kakao, kelapa sawit, karet, cengkih dll.

POWER NUTRITION UNTUK KAKAO

POWER NUTRISION adalah pupuk khusus buah yang terbuat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan di proses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat dimanfaatkan oleh jaringan tanaman. Meningkatkan produktivitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim( faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal. POWER NUTRISION di buat khusus untuk tanaman tahunan seperti untuk tanaman kakao, kelapa sawit, jeruk, mangga, Panili, lada dll.

Cara aplikasi pupuk Nasa untuk tanaman kakao.

Campurkan POP SUPERNASA dan POWER NUTRISION  kemudian taburkan di sekeliling pohon (mengelilingi) atau bisa juga di campur dengan pupuk NPK.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI:
TELP/SMS: 082110823955
WA: 083822978555
FACEBOOK: DONI SUPERNASA
BBM: D770215A
@MAIL: DONIBAGASPRAKOSO@GMAIL.COM
 

0 Response to "pupuk peningkat hasil panen kakao"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel