obat wereng organik

OBAT HAMA PADI & CARA MENGATASINYA

 PESTONA Merupakan Pestisida Organik dari PT. Natural Nusantara (NASA) PESTONA memiliki fungsi sebagai pengendali hama tanaman alami pada tanaman pangan dan hortikultura serta tanaman tahunan.
Produk pengendali hama dari PT. Natural Nusantara (NASA) ini diproses dari hasil ekstraksi berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif yang merupakan pengendali hama dan penyakit alami.
Cara kerja PESTONA sebagai berikut:
PESTONA tidak membunuh hama secara cepat tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin.
selain itu berperan sebagai zat pemandul, menggangu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sismetik. PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Penggangu Tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada hama.
HAMASASARAN PESTONA : wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang,kepik,tungau,thrips,ulat dll.
Sifat dari PESTONA: mudah terurai (tidak beresidu) sehingga tidak mencemari lingkungan dan relatif aman bagi manusia dan hewan peliharaan. 

DOSIS PESTONA 
  • Larutkan 5cc-10cc/ 1 liter air (7-10 tutup tangki)
  • Aduk sampai merata semprotkan/gemborkan pada tanaman yang terkena serangan hama secara merata
  • Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman disemprotkan/digemborkan sesering mungkin, minimal 3 x penyemprotan atau penggemborkan per musim
  • Sebainya penyiraman/penggemborkan pada sore hari
Sekian penjelasan singkat saya semoga bermanfaat bagi anda semua mohon maaf bila ada salah-salah kata atau penulisan saya Doni Bagas Prakoso sampai jumpa di artikel berikutnya WASSALAMUALIKUM...!! 
INFO & PEMESAN PRODUK:
                                               WA:  083 822 978 555
                                                                   BBM: D770215A

0 Response to "obat wereng organik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel