penggemukan sapi 40 hari dengan viterna

CARA PENGGEMUKAN SAPI PAKAI VITERNA Plus

Ada beberapa sistem Penggemukan Sapi Potong yang digunakan untuk usaha penggemukan. pada prinsipnya, perbedaan sistem Penggemukan Sapi terletak pada teknik pemberian pakan atau ransum, juga Suplemen Penggemuk Sapi yang di berikan, luas lahan yang tersedia, serta umur dan kondisi sapi yang akan digemukan, dan juga lama penggemukan. Diluar negri penggemukan sapi dikenal dengan sistem pasture fattening, dry lot fattening, dan kombinasi keduanya. sedangkan di indonesia dikenal dengan sistem kereman. terlepas dari sistem penggemukan sapi yang di sebutkan diatas diperlukan juga suplemen tambahan untuk mengolah ransum yang di konsumsi sapi tersebut agar menjadi vitamin, mineral dan protein yang di perlukan untuk percepatan pertumbuhan sapi yang digemukan.


VITAMIN ORGANIK PENGGEMUK SAPI VITERNA PLUS merupakan suplemen pakan ternak, yang diolah dari berbagai bahan alami untuk :
Meningkatkan pertambahan berat badan perhari, kualitas daging dan kesehatan ternak, memacu enzim pencernaan ternak, memberikan mineral esensial maupun non esensial, memberikan vitamin, lemak, protein, menambah kandungan asam asam lemak didalam lambung ternak, meningkatkan efisiensi dan efektivitas pakan, meningkatkan nafsu makan, dan mengurangi kandungan kolesterol. 
UNTUK PEMESANAN PRODUK HUBUNGI:
CALL/WA : 083-822-978-555
BBM : D770215A
LINE : DONINASA_ID

0 Response to "penggemukan sapi 40 hari dengan viterna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel