cara merawat rambut alami

ORLYN BEAUTY CARE SERIES AROMATHERAPY  DARI PT. NATURAL NUSANTARA

ORLYN SHAMPOO AROMATERAPHY ini terbuat dari bahan-bahan alami, di antaranya coconut oil, olive oil,castor oil, shea butter yang berkhasiat menyuburkan rambut, menjaga kelembaban dan kilau alaminya. sedangkan kandungan essential oilsnya sangat berkhasiat menutrisi helai demi helai rambut, melembabkan dan membersihkan kulit kepala. kandungan bahan-bahan alami lainya dan vitamin di dalamnya berkhasiat membersihkan dan menyegarkan kulit kepala sekaligus menutrisi batang rambut.
kebanyakan shampoo pabrikan yang beredar luas di pasaran mengandung bahan deterjen yang tidak saja membersihkan kotoran namun juga mengangkat minyak alami kulit, akibatnya kulit kepala menjadi kering sehingga justru mudah timbul ketombe.

ORLYN SHAMPOO AROMATERAPHY ini tidak mengandung deterjen melankan menggunakan bahan pencuci alami yang dapat melarutkan kotoran dan lemak di permukaan kulit kepala.

ORLYN SHAMPOO AROMATERAPHY ini memiliki busa yang lembut, meski busanya tidak melimpah shampoo biasa namun kemampuan membersihkanya tetap maksimal. setelah 4-5 kali pemakaian teratur anda akan merasakan rambut anda lebih sehat dan bercahaya.

KOMPOSISI
Aqua, aloe vera, witch hazel, glycerin, moringa extract, castor oil, olive oil, pro-vitamin B5, zinc pyrithione, decyl glucoside, cocamidopropyl bataine, rosmarinus officinalis oil, melaleuca alternifolia oil, lavandula angustifolia oil, mentha piperita oil, citrus limonum oil, plant based-fragrance oil, sodium benzoate.

Cara Pakai
Gunakan  secara teratur setiap 2 hari sekali. untuk hasil maksimal gunakan pula ORLYN CONDITIONER AROMATERAPHY dan ORLYN HAIR TONIC AROMATERAPHY setiap kali sesudah keramas secara teratur minimal 2 kali setiap minggu untuk menyehatkan rambut.

UNTUK PEMESANAN DAN PENDAFTARAN MEMBER BARU HUB:
CALL/SMS: 0821-1082-3955
WA/SMS: 083-822-978-555
BBM: D770215A

0 Response to "cara merawat rambut alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel