pengadaan pupuk sawit di aceh

Pengadaan Pupuk Organik Nasa Untuk Meningkatkan Produksi Kelapa Sawit.
www.solusitaninasa.com/pengadaan pupuk organik/

 Kami adalah distributor PT NATURAL NUSANTARA A/N: DONI BAGAS PRAKOSO menerima proyek pengadaan pupuk organik nasa, Produksi minyak kelapa sawit di indonesia mengalami penurunan dari luas lahan yang besar besar, seharusnya peningkatan buah kelapa sawit haruslah tinggi. Untuk peningkatan buah kelapa sawit lebih tinggi lagi dari tahun 2017 selain progam ekstensifikasi juga sekaligus dilakukan progam intensifikasi melalui serangkaian teknelogi yang mengedepankan aspek K3 yaitu :

1. Kuantitas : produksi meningkat secara jangka pendek dan jangka panjang karena lebih cepat berproduksi, masa produksi puncak serta umur permajaan kebun lebih lama.
2. Kualitas : Rendemen/ekstraksi meningkat, kualitas minyak yang dihasilkan lebih baik.
3. Kelestarian : lingkungan khususnya lahan tetap terjaga semua parameter kesuburannya, sehingga produksifitas kebun secara jangka panjang akan tetap terjaga.


Jika aspek K3 tercapai maka baik secara jangka panjang maupun jangka pendek tingkat profitabilitas perusahaan atau perkebunan kelapa sawit baik perkebunan kelapa sawit perorangan, perkebunan kelapa sawit plasma hingga perkebunan kelapa sawit koperasi akan jauh lebih meningkat dibandingkan sebelumnya.

Pengadaan pupuk organik nasa
dalam meningkatkan produksi kelapa sawit. pupuk organik nasa merupakan pupuk organik karya anak bangsa untuk membantu meningkatkan hasil bumi nusantara. prduk dari Natural Nusantara ini sudah terbukti dapat meningkatkan hasil dari pertanian, perkebunan maupun perikanan.

Pupuk Organik Nasa merupakan pupuk  organik yang ramah linngkungan dan tidak merusak ekosistem lingkungan. Natural nusanntara dalam membuat produk selalu mengutamakan K3 ( Kualitas, Kuantitas dan Kelestarian ) pupuk organik nasa mengandung berbagai unsur makro dan mikro yang dibutuhkan oleh tumbuhan maupun hewan untuk pertumbuhan.

Pupuk Organik Nasa dalam meningkatkan produksi buah kelapa sawit pupuk organik nasa meliputi :
  1. POWER NUTRITION ( kemasan 3 kg )
  2. SUPERNASA GRANULE ( kemasan 10 kg )
Kami siap melayani pembelian dan pengadaan pupuk organik nasa untuk kelapa sawit maupun tanaman lainnya sekala besar. segera hubungi kami untuk mengetahui harga produk dari natural nusantara lebih detail.

Demikian artikel "Pengadaan Pupuk Organik Nasa Dalam Meningkatkan Produksi Kelapa Sawit " informasi lebih lanjut hubungi kami.
CALL/WA: 0821-1082-3955
SMS/WA: 0838-2297-8555
BBM: D770215A

0 Response to "pengadaan pupuk sawit di aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel